Minggu, 08 Mei 2011

Forum Tanya Jawab seputar Dinar Dirham

Assalamua’laikum wr wb

Begitu banyak informasi tentang dinar dirham yang dapat diakses dari berbagai sumber seperti buku, internet, koran, radio, majalah dan lain sebagainya. Namun tidak semua informasi yang kita peroleh tersebut memberikan pemahaman yang benar tentang dinar dirham, bahkan dalam beberapa kasus bisa memberikan informasi kurang tepat, salah hingga informasi yang menyesatkan.

Blog ini disediakan dalam upaya memberikan informasi sebaik mungkin pemahaman kepada masyarakat tentang Dinar Dirham sebagai Alat Barter Syariah Sukarela yang digunakan untuk transaksi muamalah dan zakat.

Pembaca dapat mengajukan berbagai pertanyaan tentang dinar dirham dan hal-hal yang berkaitan dengan implementasi dinar dirham dengan cara:

1. Tulisakan pertanyaan pada bagian komentar disalah satu posting berita
2. Kirim pertanyaan melalui email yang ditujukan kealamat: dvh_suteki@yahoo.com

Pertanyaan pembaca akan dijawab melalui email dan atau komentar pada blog ini. Pertanyaan-pertanyaan bagus yang dirasa sangat penting untuk diketahui orang lain akan diposting sebagai berita artikel tanya jawab pada blog ini.

Pertanyaan pembaca akan dijawab oleh beberapa nara sumber seperti bpk Zaim Saidi, bpk Devid Hardi, bpk Abdarrahman, bpk Ikhsan Nurcahya Basha, hingga bpk Umar Ibrahim Vadillo dan lain-lain, akan disesuaikan dengan tingkat dan bobot pertanyaan itu sendiri.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bandung, 8 Mei 2011

Devid Hardi
Admin Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar